Saturday 3 May 2014

puisi sedih-kau hianatiku demi dia


Sekebun cinta tlah berbunga..
secabang kasih tlah terasa..
sesejuk embun pagi yang menetes & mengalir..
     membasahi rerumputan..
seindah pelangi yang melukis langit dikala bumi..
  sejuk dengan air hujan..
begitulah umpama kata2 mu padaku....
                                   dulu kau sangat memikatku..
                           dengan kata2 indah yang sllu
                            kau ucapkan padaku....
                          dan dgn janji manis yang kau
                                 luapkan padaku......
            namun kenapa saat aku terbuai..
               dengan semua yang kau berikan...
             engkau merampas dariku dalam sekejap mata...
            kau membuatku terbakar oleh api cinta...
           dan kau menghancurkan bangunan
              cinta yang aku bangun dengan susah payah..
                                                                              demi tuhan..
                                                     sungguh diri ini dahulu sangatlah berharga..
                                                      sungguh air mata ini sangatlah mahal untuk
                                                      aQ teteskan pada seorang wanita...
                                                       tp kenapa di saat ini air mata ku tak henti2 nya
                                                       menetes saat ku ingat akan kecurangan dirimu..
                                                      kenpa air mata ini sangatlah murah padamu..
                         kau memberikan cinta yang palsu padaku..
                         yang aku anggap adalah cinta yang keluar
                                dari lubuk hatimu..
                         tapi ternyata cinta itu hanya kau jadikan
                                 sarana untuk mendapatkan dia..
           bodohnya diriku..
   menggenggam erat cinta itu
           dalam hatiku..
APA PERNAH AKU MENYAKITIMU...????
       
                                KASIH..
               jangankan aku berniat menyakiti
                                         hatimu..
               sehelai rambutmupun tak pernah aku lukai...
                                                          kini di saat kau sudah bersamanya...
  
                                        
aku hanya bisa memandangi kecurangan
                                                    
           warna bunga impianku....
                                                          MENYESALPUN TIADA GUNA LAGI...
aku tak mungkin memilikimu...
krna aku hanya di anggap menyusahkan...
untuk meraih impianmu...
                                   SIAPALAH DIRIKU????
 aku sadar diriKu ini anak orang tak punya...
yang mengharapkan cinta dari anak seorang raja...
kau bagaikan merpati yang bisa terbang
            sesuka hatimu...
                                 SEDANG AKU..???
                     aku bagaikan siput yang berjalan satu langkah
                      saja harus susah payah menjalaninya...
aku yang sellu dilanda gelap dan sunyi..
yang hanya bisa tersenyum kala
terbit sang mentari...
                  aku sadari itu semua
                                                                                        tp biarlah...
                                                             biarlah penyesalan ini yang sllu aku kenang...
                                                             tanpa kau curangipun aku akan melepasmu..
                                                                     karna itu pilihanmu...
                biarlah ini menjadi suatu pelajaran..
                      bagi insan yang tak punya ini..
              agar tak mengharap lagi dicintai oleh
               seorang putri sepertimu...
             meski dalam lubuk hati yang terdalam
                 mengadu pada tuhan...
                                                         “aku juga ingin tuhan..
                                           aku juga berhak mendapatkan
                                            yang seperti dia...
                                          yang tampa melihat kekurangan
                                           dan kelebihanku....”
                                                                               BY:
                                                                                            Abhy serono's

                                                                                                     2213

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. AR EA - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger