Saturday 3 May 2014

puisi sedih 2-kau jadikan aku pelarianmu



Sesak rasanya dada ini saat mengingatmu..
kau datang dan pergi sesuka hatimu...
kau datang padaku saat tak ada sandaran lagi
di hatimu....
dan kau pergi saat hatimu penuh dengan bunga2..
                                                    dula kau datang dengan linangan air mata
                                                     yang tak terbasuh oleh siapapun..
                                                     air mata,,yang aku anggap penderitaanmu hingga
                                                     aku iba melihatmu,,,ternyata air mata itu hanya
                                                      kau jadikan tali sebagai penjerat leherku...
                                                                                   remuk jantungku saat aku ingat ucapanmu
                                                                                   dalam pelukan..
                                                                                   kau katakan dia adalah orang yang sllu membuatmu  
                                                                                   terluka,,dia yang membuatmu mengalirkan air mata
                                                                                   dia,,dia tak akan pernah kau cintai lagi
                                                                                   namun,,setelah aku kumpulkan hatimu dari puing2
                                                                                   hingga jadi satu..
                                            kini,,,kini engkau anggap dia malaikat cintamu..
                                            kini engkau anggap dia pangeran cintamu lagi,,
                                            dan kini,,,akupun kau anggap sebagai butir2 debu
                                            yang bila kau raih hanya akan mengotori tubuhmu..
                                           aku sadar,,aku hanya orang yang tak bisa
                                            memberimu apa2 selain cinta dan kasih sayang
mataku memang tak bisa menatapmu,,tanganku
memang tak bisa menyentuhmu,,dan kakikupun
tak bisa menemani setiap langkahmu..
namun aku punya hati yang sllu mencintai dan
menyayangimu..
                                                       kini kau pergilah keduniamu
                                               dunia yang penuh dengan cinta2 semu
                                               cinta yang hanya hadir saat kau dibutuhkan
                                               dan hilang saat kau tidak diperlukan,,,percuma
                                               aku kasihi & aku sayangi karna kau memang
                                                 tak pantas aku cintai & aku sayangi..
                                             terlalu banya pilihan dihatimu yang membuatmu
                                             terbuai akan cinta2 sesaat..
 




kini hanya satu harapanku..
semoga tak akan pernah terjadi lagi kisah2 lama yang terulang
kembali,,,kisah dimana kelopak matamu sllu
mengeluarkan butir2 air permata.
 terakhir hanya satu pesanku,,,tebar pesonamu
hanya akan mengundang hancurnya hatiku kembali,,,,
        


                                                                                                 BY:
                                                                                                               @A”_”R

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. AR EA - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger